Rabu, 17 Juni 2020

Tips Memilih Baja Ringan Berkualitas Agar Rumah Anda Kokoh




Untuk Memilih Baja Ringan Berkualitas ada beberapa tips yang perlu diperhatikan, berikut akan kami bahas satu persatu.

Baca Juga : 

1. Hati Hati Dengan Baja Ringan Tiruan

Baja Ringan dijaman sekarang sangat diminati oleh banyak orang, sebagian besar produsen pun mulai berlomba lomba untuk membuat baja ringan ini. 
Tetapi perlu diperhatikan, ada beberapa produsen yang membuat baja ringan tiruan yang kualitasnya jauh dibawah Baja Ringan Asli.
Salah satu cara untuk membedakan Baja Ringan Asli dengan Tiruan ini adalah dengan melihat warnanya, 
Baja Ringan Asli saat dilihat dengan kasat mata akan terlihat mengkilap namun tidak berlebihan dan terkesan kering, hal ini bisa menjadi panduan dasar anda untuk melihat apakah Baja Ringan yang anda beli Asli atau Tiruan

2, Pilihlah Baja Ringan Yang Memiliki Standar SNI 

Selain warna, hal yang tak kalah penting adalah Baja Ringan tersebut memiliki Standar SNI, baja ringan yang sudah memiliki standar SNI akan terjamin kualitasnya, dari mulai ketahanan maupun ketahanannya pada saat dipasang.
Selain itu pilihlah dari penjual yang memberikan garansi, agar suatu saat terdapat kesalahan pemasangan dan lain sebagainya, dapat segera teratasi.

3. Pertimbangkan Untuk Memilih Baja Ringan Pre Fabrikasi

Apa itu Pre Fabrikasi? yaitu model pemasangan Baja Ringan yang sebelumnya sudah dipotong potong oleh pabrik, mengapa kami menyarankan untuk memilih pre fabrikasi ini? kita akan mendapatkan Baja Ringan yang memilii kualitas yang tidak jauh berbeda antara potongan satu dengan potongan lainnya. 
Selain itu akan mempermudah pekerja dan tenaga ahli untuk menghitung berapa volume dan luas yang diperlukan untuk memasang konstruksi Baja Ringan Anda.

4. Sesuaikan Merek Baja Ringan Yang Akan Anda Beli Dengan Budget Anda

Ada harga ada kualitas, tentunya hal tersebut benar adanya. Jika anda memiliki Budget lebih, pilihlah Baja Ringan bermerek dengan kualitas super, ini merupakan investasi jangka panjang yang perlu anda pertimbangkan.
Jika memang budget anda terbatas pilihlah yang standar saja, tapi perlu diperhatikan, apakah Baja Ringan yang ingin anda beli memenuhi kriteria yang sudah kami sebutkan diatas atau tidak.

Demikian penjelasan kami mengenai Tips Memilih Baja Ringan Berkualitas semoga dapat membantu anda agar bangunan yang anda bangun nanti dapat berdiri kokoh dan tahan lama.
Jika berminat untuk Memasang Baja Ringan ini, kami siap dihubungi kapan saja, CV Sinergi Media Utama menawarkan Baja Ringan dengan harga termurah tetapi tetap mempertahankan kualitas.

Hubungi kami sekarang juga!
No Telpon : 0838-7840-1180
Email : cv.sinergi.media@gmail.com
Alamat Kantor : Ruko Boulevard Hijau Blok B2 No.11 Kota Harapan Indah, Bekasi Jawa Barat – Indonesia

Previous Post
Next Post

0 komentar: